Sunday 12 July 2015

Spesifikasi dan Harga hp Asus zenfone 4, Hp Android Ram 1GB

Spesifikasi dan Harga hp Asus zenfone 4, Hp Android Ram 1GB
Asus kembali melakukan gebragan setelah mereka sukses meluncurkan Google Nexus 7, kali ini giliran Asus Zenfone 4 yang mereka rilis untuk kelas low entry di Indonesia. Menggunakan spesifikasi tinggi, untuk kelas Low Entry, menjadikan Asus Zenfone 4 menjadi salah satu produk terbaik yang patut anda miliki.

Menggunakan procesor Intel Atom, menjadi hal membedakan Asus Zenfone 4 dengan smartphone Android lainnya, tak hanya itu ponsel ini juga sudah memiliki Ram berukuran 1 GB yang patut kita ancungi jempol. Dengan harga yang sangat murah hanya 1 Jutaan, handphone ini sudah menggunakan spesifikasi kelas tinggi layaknya handphone berharga 2 Juta keatas.
Asus Zenfone 4 perkenalkan ke publik pada bulan Januari 2014, handphone ini sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.3 dan sudah di pastikan akan mendapatkan Upgrade ke Androdi Kitkat. Bisa jadi Asus Zenfone merupakan handphone termurah yang sudah menggunakan OS Kitkat di Indonesia.
Bercermin pada produk-produk lokal yang selalu enggan memberikan pembeharuan OS pada handphone yang mereka buat, tentu lebih baik anda memilih Asus Zenfone 4, dengan harga yang lebih murah namun tetap menggunakan spesifikasi kelas tinggi, Asus Zenfone 4 sangat cocok bagi anda yang memiliki budget minim.
Asus Zenfone 4 hadir dengan dukungan spesifikasi yang apik. Untuk layarnya sendiri hadir dengan mengusung layar sentuh berdiagonal TFT capacitive touchscreen 4 inchi 16 juta warna dengan Resolusi 480x800px, kerapatan layar ~233ppi serta dilengkapi pula anti gores Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan benda.
Asus Zenfone 4 memiliki sisi kinerja performa yang terbilang baik dengan didukung oleh prosesor dual core intel atom Z2520 berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Asus Zenfne 4 hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean serta dukungan antarmuka Zen UI yang kabarnya mampu di upgrade ke Android 4.4 KitKat.
Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 ini tergolong lengkap. Beberapa fitur pendukung di dalam ponsel terbaru Asus tersebut mampu membantu kinerja sehari-hari anda dan beberapa diantaranya adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 yang dilengkapi pula dengan dukungan memory internal Memori internal 4/8GB, Memori eksternal microSD maks 32GB serta dukungan memory RAM 1GB.
Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan fitur multimedia dimana untuk sektor kamera pad aponsel tersebut juga mengusung kamera utama dengan sensor sebesar 5 MP, Resolusi 2592x1944px autofokus lengkap LED Flash yang mampu merekam Video hingga 1080p@30fps. Sementara kamera depan juga tersedia VGA untuk kebutuhan foto selfie dan video call. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Spesifikasi Asus zenfone 4 yang ada di bawah
Spesifikasi Asus Zenfone 4

Dimensi : 124.4 x 61.4 x 6.3 mm
Berat : 115 g
Layar : 4.0 inchi 480 x 800 pixels, TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal: 4/8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
Ram : 1 GB
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) akan mendapat upgrade v4.4.2 (KitKat) dan Lolipop
CPU : Intel Atom Z2520
Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
GPU : PowerVR SGX544MP2
Konekvitias : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0
Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Kamera Depan : Ya
Baterai : Li-Po 1200/1600 mAh
Kelebihan yang ditawarkan dari ponsel ini adalah performanya yang kencang meskipun hanya Dual-core. Berkat teknologi buatan Intel yang mampu Hyper-Threading membuat ponsel Anda ini serasa menggunakan performa CPU Quad-core. Konektivitas kencang pun menjadi nilai lebih tersendiri sehingga Anda tidak khawatir lelet.
Sedangkan Kekurangan Asus Zenfone 4
»Kamera belakang tanpa flash
»Kapasitas batere cuma 1200mAh - Walaupun dapat dua baterai, tapi gak praktis karena boros
»Cepat panas ketika dipakai
Harga Asus zenfone 4
Phablet ini dibanderol dengan harga 1.1 jutaan dan sudah tersedia di beberapa toko baik offline maupun online dan juga di mall-mall yang ada di indonesia. Harga tersebut bisa dibilang sangat pas jika melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini. Sejatinya, Asus zenfone 4 memang ditakdirkan untuk bertarung di segmen pasar kelas menengah yang kini punya persaingan super sulit.
Kalau ingin mendapatkan handphone dengan harga yang lebih murah, beli saja di toko-toko online, karena sering mengadakan diskon. Namun harus berhati-hati dalam memilih toko online untuk berbelanja, jangan sampai tertipu. Pilihlah toko online yang meman sudah terpercaya.
Sekian artikel pilingku.blogspot.com mengenai "Spesifikasi dan Harga hp Asus zenfone 4, Hp Android Ram 1GB " . Semoga setelah membaca artikel saya ini anda bisa menentukan manakah hp yang anda ingin beli dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan