Saturday 11 July 2015

Harga Advan Vandroid S5i di Pasaran MALL Indonesia, SPESIFIKASI Advan Vandroid S5i

Harga Advan Vandroid S5i di Pasaran MALL Indonesia, SPESIFIKASI Advan Vandroid S5I

Advan kembali merilis hp android terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid S5i. Smartphone yang termasuk kelas phablet karena mengusung layar yang cukup lebar ini dibekali dengan desain menarik serta spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu Harga Advan Vandroid S5i di mall-mall yang ada di indonesia juga cukup terjangkau. Secara desain, Advan Vandroid S5i mirip dengan Samsung Galaxy Note 3, termasuk backcover yang dibalut dengan lapisan kulit. Advan S5i sendiri hadir dengan layar berukuran 5.5 inci IPS panel yang mendukung multitouch hingga 5 point.
Pada sektor dapur pacu, Advan S5i dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2GHz ARM cortex A7 yang dipadukan dengan RAM 512MB, ROM 4GB plus slot memori eksternal untuk ekspansi. Sementara pada sistem operasi, ponsel pintar ini menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Advan S5i dibekali dengan dua buah kamera seperti ponsel andoroid lainnya. Untuk kamera utama memiliki resolusi 8MP lengkap dengan fitur autofocus erta dukungan LED Flash. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 3MP.
Untuk fitur konektivitas, Advan S5i datang dengan dukungan fitur Dual SIM GSM yang juga telah berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Selain itu terdapat pula fitur pendukung seperti Wifi, Bluetooth, Hot-Spot, GPS serta port micro USB. Sementara pada daya, Advan S5i dibekali dengan baterai berkapasitas 2400mAh. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Spesifikasi Advan Vandroid S5i

Spesifikasi Advan Vandroid S5i
Color : White, Black
Display : 5.5" (960x540) IPS capacitive touchscreen
Wi-Fi : 802.11b/g/n
Battery Smartphone : 2500 mAh
Bluetooth : v4 with A2DP
RAM : 512 MB
Internal Memory Smartphone : 4 GB
Processor Smartphone : Quad Core 1.2 GHz
OS : Jelly Bean 4.2
Camera Smartphone : Rear 8MP, Auto Focus, Led Flash; Front 3MP
Multiple SIM : Dual SIM GSM/GSM standby
Conectivity : GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 WCDMA 2100
Feature : HSPA+, GPS, G-Sensor

Harga Advan Vandroid S5i

Phablet ini dibanderol dengan harga 1,2 jutaan dan sudah tersedia di beberapa toko baik offline maupun online dan juga di mall-mall yang ada di indonesia. Harga tersebut bisa dibilang sangat pas jika melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini. Sejatinya, Advan S5i memang ditakdirkan untuk bertarung di segmen pasar kelas menengah yang kini punya persaingan super sulit.
Kalau ingin mendapatkan handphone dengan harga yang lebih murah, beli saja di toko-toko online, karena sering mengadakan diskon. Namun harus berhati-hati dalam memilih toko online untuk berbelanja, jangan sampai tertipu. Pilihlah toko online yang meman sudah terpercaya.

Sekian artikel pilingku.blogspot.com mengenai "harga hp Advan Vandroid S5i di mall yang ada di indonesia" . Semoga setelah membaca artikel saya ini anda bisa menentukan manakah hp yang anda ingin beli dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan