Monday 13 July 2015

Daftar Games Terpopuler di Android Update Lebaran 2015

Halo pencinta games android, di awal menyambut lebaran ini saya ingin membagikan games terpopuler di playstore dan android update lebaran 2015. Playstore adalah aplikasi market terbaik android di sana ada banyak games mulai dari gamea online atau online. Sebagai pencinta games apa salahnya kita untuk mengetahui games apa saja yang terpopuler. Di postingan kali ini saya ingin membagi games apasaja yang paling banyak di download di playstore dan android. Meskipun di playstore sendiri sudah ada menu gamea terpopuler tapi saya ingin memperlengkap saja. Hitung-hitung mencari pahala apa lagi inikan bulan ramadhan di mana bulan ini adalah bulan baik dan insyah allah pas saya posting artikel ini hari laitul qadar amin. Pasti anda sudah tidak sabarkan apa saja games terpopuler tersebut. Oke dari pada banyak bacot mari simak ni games terpopuler di playstore android update lebaran 2015.

GAMES ONLINE TERPOPULER
1. Clash of clans
 Dalam game ini anda harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Emas dan Elixir di Clash of Clans ini bisa digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan. Pasukan disini tujuannya gunakan untuk menyerang kota musuh, karena dengan menyerang kota musuh, anda bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu anda di dalam game Game Clash of Clans bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.

2. Line Let’s Get Rich
 LINE Let’s Get Rich adalah sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Sebelumnya game tersebut mungkin sudah sering kita temui, namun dalam game PC, dan kini game LINE Let’s Get Rich sudah tersedia untuk Mobile. Pemain dapat memainkannya bersama teman-temannya alias multiplayer di online network, dimana juga ada fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

3. Hay Day
 Dalam game Hay Day, pemain disajikan dengan pertanian yang masih kuno/ tradisional, dalam permainan ini misinya adalah bertani/ berkebun, berternak, produksi dan menjual/ membeli barang agar bisa jadi petani yag sukses.Game ini memang mengusung genre farm simulation yang sebenarnya sudah jamak ditemui di game-game lainnya. Namun, ada banyak fitur inovatif yang membuatnya berbeda dan kompleks, seperti interaksi dan jual beli antar pemain.

4. Game of War – Fire Age dan Heroes charge
Game ini adalah game strategi dimana kita harus berperang pada zaman api. Membangun & Customize kerajaan, untuk meningkatkan level permainan. Buat Senjata dan pasangi dengan Permata yang kuat untuk memerlengkapi Pahlawanmu dengan Senjata Kuat yang Legendaris.

GAMES OFFLINE TERPOPULER
Meskipun games ini bisa dimainkan secara ofline atau tanpa internet tapi kita harus mendownload datanya terlebih dahuli yang datanya bisa melebihi 1GB seperti games FIFA 15 DAN REAL RANCING 3. Jadi pesan admin pilihlah games yang cocok buat hp sobat jangan ram ½GB Main games berat RAM 1GB. Lebih baik sebelum anda install games tersebut apasalah nya buat searcing google dulu agar anda nanti tidak menyesal ketika mendownload.

5. Angry Bird

Siapa yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori game yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Untuk anda yang belum pernah memainkannya, segera download game ini di Google Play secara gratis.

6. Despicable Me

Salah film animasi yang cukup terkenal kini dapat anda mainkan di perangkat android. Despicable Me merupakan game android terpopuler di Indonesia pada tahun 2015 karena sangat menarik dan asik untuk dimainkan.

Karakter pada game ini memiliki warna kuning dan terlihat sepertit pisang, karakter tersebut yakni Minion. Pada permainan ini, akan terdapat beberapa level yang harus anda selesaikan. Penasaran dengan game ini, yuk download di Google Play Store secara gratis.

7. Subway Surfers

Salah game yang mirip dengan Despicable Me yakni Subway Surfers. Pada permainan ini anda harus berlari untuk mengumpulkan koin, namun pemain harus menghindari kejaran anjing dan satpam saat mengumpulkan koin.

Untuk jalan yang dilalui yakni bernuasa rel kereta dan pemain harus berlari di tengah rel tersebut. Apabila tertarik dengan game android seru ini bisa di download di google play store tanpa dipungut biaya.

8. Cat The Rope: Time Travel

Game puzzle android yang cukup menarik untuk dimainkan pada perangkat android yakni Cat The Rope: Time Travel. Permainan ini menawarkan tampilan grafis yang terlihat lucu dan ceria.

Pada Cat The Rope: Time Travel, terdapat beberapa level berbeda yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda merangkai sebuah puzzle. Apabila penasaran, langsung saja download secara gratis di Google Play Store.

9. Heroes In Time

Bagi kalian yang tertarik dengan game Android RPG Offline terpopuler dan gratis, cobalah untuk memainkan game Heroes In Time di gadget android kesayangan anda. Seed III: Heroes in Time merupakan game Android RPG offline yang tak kalah menariknya untuk dimainkan. Plot dalam permainan ini dimulai dari  kerajaan Meshim yang berada di benua Helikuf, karakter utama harus memperjuangkan perdamaian kerajaan.

10. Legendary Heroes

Permainan MOBA terbaik yang mirip DotA pertama adalah Legendary Heroes. Game ini memiliki banyak hero dan juga sistem 3 jalur yang membuat anda dapat mengendalikan semua hero.

Pada mode campaign di game MOBA ini terdapat hingga 30 maps yang akan menghibur anda. Legendary Herois dapat di download secara gratis dan dapat digunakan pada Android dan iOS.

11. Happy Street

Game android terpopuler di Indonesia 2015 selanjutnya adalah Happy Street. Game Happy Street memiliki desain yang sangat colorfull, game tersebut merupakan sebuah game simulation. Jika dilihat dari cover gamenya, anda pasti sudah ingin segera memainkannya. Jika tertarik dengan game Happy Street ini dan ingin memainkannya. Segera unduh game gratis ini di Google Play.

12. Real Racing 3

Bagi pencinta game balap, kalian bisa mencoba game ini. Real Racing 3 adalah game yang paling tepat untuk anda. Game ini menawarkan grafis yang dapat dikatakan sangat keren dengan efek 3D nya yang tampak nyata. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini di smartphone anda.

13. Dead Trigger

Game android terpopuler di Indonesia 2015 yang tak kalah seru untuk dimainkan yakni Dead Trigger. Bagi anda yang gemar bermain PlayStation pasti sering memainkan game Dead Trigger ini, kali ini anda dapat memainkan game tersebut di smartphone Android anda.

Awalnya game ini berbayar di playstore, namun kali ini telah tersedia bajaknya sehingga terdapat versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger ini merupakan game yang memiliki grafis terbaik dalam dunia game. Untuk itu segera download game ini untuk anda mainkan di smartphone Android anda.

14. FIFA 15 Ultimate Team

Salah satu game bertema sepak bola di android yang tak boleh ketinggalan untuk dimainkan adalah FIFA 15 Ultimate Team. Aplikasi Game FIFA 15 ini anda dapat memainkannya di smartphone Android anda, game olah raga ini adalah game yang paling disuka oleh para laki-laki.

Di game ini akan menyuguhkan banyak klub sepak bola kelas dunia, diantarnya berbagai macam team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga bahkan team dari MLS (Major League Soccer). Aplikasi game ini dapat anda download secara gratis di Play Store.

15. Meta Slug Defense

Game yang sangat populer di perangkat PS dengan nama Metal Slug, kali ini dapat anda mainkan di perangkat Android anda. Game yang memberikan petualangan seru dan banyak digemari ini memiliki 16 area atau level baru, selain itu terdapat sebuah misi khusus untuk anda yang pastinya akan menambah keseruan di game ini. penasaran? download game gratis Metal Slug Defense ini di Play Store.

Itulah 15 games terpopuler yang saya cari di playstore. Lebih kurang saya mohon maaf, apabila anda ingin menambahkan silahkan berkomentar.

Selamat hari raya idul fitri 1436 H :)

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan