Tuesday 14 July 2015

Cara paling mudah membuat blog langsung dari hp android

Cara paling mudah membuat blog langsung dari hp android - anda ingin membuat blog tapi tidak mempunyai laptop atau komputer, anda tepat berada disini. Disini saya akan menjelaskan cara membuat blog langsung dari hp android kita. Kalau anda belum punya hp android anda tidak bisa membuat blog dari hp karena aplikasinya hanya khusus buat android. Bila hp anda hp java ada lain lagi triknya. Bagi pengguna hp java, symbian atau pokoknya yang bisa internet baca trik cara membuat blog nya di bawah.  karena saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat blog melalui hp android, jadi simak aja artikel ini.

Trik ini menggunakan aplikasi yang bernama BLOGGER anda bisa mendownloadnya melalui plaustore atau google. Aplikasi android memang banyak macamnya salah satu nya adalah aplikasi untuk para blogger yang ingin menulis dan mengupdate artikel blog maupun bagi pemula yang ingin membuat blog di blogger. Mengapa saya membuat judulnya cara paling mudah membuat blog dari android karena cara membuatnya lebih simple dari pada membuat blog dari pc, laptop dan browser.  

aplikasi ini juga adalah cara lain untuk ngeblog selain lewat, ngeblog lewat PC memang sudah biasa dan mudah namun beda halnya dengan menggunakan android bagi yang belum terbiasa memang sedikit kebingungan karena ngeblog lewat PC itu kita bisa menggunakan fitur blogger dengan lengkap sedang di android ada beberapa menu yang tidak bisa sobat temukan disana. aplikasi "blogger" adalah aplikasi yang bisa dikatakan penting untuk sobat yang ingin selalu terkoneksi dengan blogger tanpa harus membawa laptop .

Kekurangan membuat blog di aplikasi blogger android
1. Tidak bisa membuat teks heading atau cuman bisa membuat teks bolt(tebal)
2. Hanya bisa menaruh gambar di paling bawah atau tidak bisa diatas atau di tengah
3. Tidak bisa membuat teks berwarna
4. Tidak bisa memposting dengan bentuk html
5. Sebetul nya msih banyak kekurangannya cari tahu saja sendiri lihat disana

Cara membuat blog paling mudah langsung dari hp android

1. Download aplikasinya dahulu di Playstore atau google. aplikasi ini gratis jadi sobat bisa mencari disana.  download lalu install seperti biasanya sobat menginstal program di android milik sobat.

2. Jika sudah terintall sobat bisa masuk ke aplikasi blogger tersebut lalu silahkan buat / daftar akun blogger baru dengan mengisi kolom yang ada di sana, seperti nama , email, dan password. dan lain lain.
Setelah itu sobat bisa menulis judul dan alamat blog , misal judul blog adalah "Cara Membuat Blog Melalui Android" sedangkan url blog adalah pilingku.blogspot.com

3. Setelah itu sobat bisa menulis artikel di aplikasi android blogger tersebut dengan memiih tanda pensil, dan jika ingin menerbitkan silahkan klik tanda panah.

Selesai sudah membuat blog melalui android setelah blog sudah jadi segera submit url dan peta situs blog sobat ke web master tools.

Baca juga:
Cara membuat blog dari hp java dan symbian
Cara mendaftarkan blog ke web master tools
Cara agar blog postingan cepat terindex google
Cara menghasilkan uang dari blog

Berikut gambaran membuat blog melalui aplikasi blogger android

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan