Monday 13 July 2015

Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru di Pasaran Mall Indonesia, Update Lebaran 2015

Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru di Pasaran Mall Indonesia, Update Lebaran 2015
Pecinta Android diseluruh dunia pasti sudah menunggu kehadiran generasi ke empat dari seri Samsung Galaxy Note. Setiap tahunnya Samsung memang meluncurkan 2 smartphone premium, apabila pada awal tahun mereka merilis Samsung Galaxy S5, maka dipertengahan tahun 2014 Samsung akan merilis Samsung Galaxy Note 4 sebagai ponsel premium kedua yang akan mereka rilis kepasaran.

Samsung Galaxy Note 4, merupakan phablet terbaru miliki Samsung yang telah diperkenalkan dalam ajang Ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman beberapa waktu lalu. Ajang IFA merupakan suatu ajang bagi para vendor elektronik untuk memamerkan kecanggihan produk terbarunya. Tidak ketinggalan produsen smartphone raksasa yakni Samsung turut ambil bagian dalam ajang IFA telah memperkenalkan salah satu produk terbarunya tersebut. Samsung Galaxy Note 4 merupakan phablet penerus Galaxy Note 3, dan sekarang Samsung Galaxy Note 4 sudah hadir di Indonesia dengan kisaran harga 9 jutaan. mahal juga ya harganya ?? tapi tidak adil rasanya kalo kita hanya menilai suatu phablet dari harga saja sebelum melihat fitur apa saja didalamnya, mari kita bahas apasaja fitur kelebihan dan spesifikasinya

Menilik dari sektor layar, Galaxy Note 4 telah dibekali layar berukuran 5.7 inch sama seperti pendahulunya serta menggunakan teknologi Super AMOLED kapasitif touchscreen dan memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels serta kerapatan layar mencapai ~515 ppi ( pixel per inch )density. Dengan mengusung 16 juta warna Galaxy Note 4 mampu menyuguhkan tampilan layar cukup tajam, bening dan cemerlang. Menggunakan usungan layar sentuh penuh tentunya Samsung Galaxy Note 4 ini mampu mendukung akses multitouch untuk kemudahan akses layar ketika digunakan. Tidak ketinggalan perlindungan layar anti gores Corning Gorilla Glass 4 sebagai perlindungan kaca layarnya yang tangguh.

Layar Youm sendiri merupakan teknologi layar yang memanfaatkan teknologi layar fleksibel OLED (Organic Light Emiting Diode). Layar tersebut dapat melengkung, anti pecah, dan dapat digulung layaknya sebuah kertas. Penggunaan layar Youm pada Samsung Galaxy Note 4 sudah diprediksikan sejak lama, karena Samsung menjanjikan desain yang berbeda pada seri tersebut.

Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan kamera belakang dengan sensor 16 Megapixels, sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera dengan sensor 2 Megapixels. Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 mampu merekam video beresolusi 2k  2160p@30fps.

Untuk segi konektivitas, Samsung melengkapi phablet tersebut dengan jaringan LTE, NFC, Wifi, Infrared, dan Usb Host. Samsung Galaxy Note 4 juga di lengkapi Ram berkapasitas sangat besar berukuran 3 Gigabyte. Sedangkan kapasitas memory internal yang digunakan belum bisa dikonfirmasikan antara 16/32/ atau mungkin 64 GB.

Fitur andalan Samsung Galaxy Note yaitu Stylus Pen, sudah pasti bakalan dimiliki Samsung Galaxy Note 4. Sedangkan fitur lain seperti pengukur detang jantung (Heart Rate) dan Finger Print Scanner kemungkinan juga dimasukan kepada ponsel ini. Untuk lebih detail mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Note 4
  • Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 1440 x 2560 pixels, 5.7 inches (~515 ppi) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory :32  GB storage, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Konektivitas : LTE, HSPA+, Wifi, NFC, Bluetooth V4, IR, dan microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S), Quad-core 2.7 GHz Krait 450 & Exynos 5433 (SM-N910C) Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core Cortex-A57 (SM-N910C)
  • GPU : Adreno 420 (SM-N910S), Mali-T760 (SM-N910C)
  • Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
  • Kamera Depan : 3.7 MP, 1080p@30fps
  • Fitur : S Pen stylus, S-Voice, Fingerprint sensor, Air Gesture
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture, UV
  • Baterai :  3,220 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4

Layar Super Amoled yang menawarkan saturasi warna yang keren, pure black dan tingkat kontras yang tinggi dan sudah dilindungi oleh gorilla glass
Resolusi Layar sudah Quad HD 1440 x 2560 pixels memberikan ketajaman yang sangat tinggi.
Mendukung S-Pen yang memudahkan dalam menulis tangan atau menggambar berbagai bentuk diagram, curva dan lain lain
Telah membawa sistem operasi android KitKat yang menawarkan performa yang smooth dan minim lag. Selain itu sudah tersedia ratusan ribu aplikasi dan games di playstore.
Jaringan 3G/ HSDPA yang menawarkan koneksi internet cepat saat browsing, streaming youtube maupun mendownload file dari internet
Kamera 13 Mega Pixel dengan kemampuan video full HD 1080@30 Fps yang sempurna untuk mengabadikan momen momen penting. Selain itu juga telah dilengkapi dengan kamera depan untuk video call


Kekurangan Samsung Galaxy Note 4
Harganya relatif mahal dan belum 4G
yang beredar di indonesia adalah versi processor Exynos, yang performanya seditkit dibawah versi snapdragon 805

HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 4

Phablet ini dibanderol dengan harga 7.5 jutaan dan sudah tersedia di beberapa toko baik offline maupun online dan juga di mall-mall yang ada di indonesia. Harga tersebut bisa dibilang sangat pas jika melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini.  Kalau ingin mendapatkan handphone dengan harga yang lebih murah, beli saja di toko-toko online, karena sering mengadakan diskon. Namun harus berhati-hati dalam memilih toko online untuk berbelanja, jangan sampai tertipu. Pilihlah toko online yang memang sudah terpercaya.

 Sekian artikel Pilingku.blogspot.com mengenai "Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru di Pasaran Mall Indonesia" . Semoga setelah membaca artikel saya ini anda bisa menentukan manakah hp yang anda ingin beli dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan