Saturday 16 May 2015

Hasil skor akhir real madrid vs juventus 1 1

Hasil Real Madrid VS Juventus Semalam, Liga Champions


Hasil Real Madrid VS Juventus Semalam – Hasil skor akhir pertandingan Real Madrid vs Juventus semalam, Semifinal Leg 2 Liga Champions tadi malam, dini hari tadi, Kamis 14 Mei 2015.

Hasil skor akhir Real Madrid vs Juventus imbang 1-1, aggregate 2-3 untuk keunggulan Juventus dan berhak maju ke babak Final Liga Champions 2015 melawan Barcelona pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang di Olympiastadion Berlin, Jerman.

Satu gol Real Madrid di ciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit 23′ melalui titik putih pinalti, sedangkan gol balasan Juventus di cetak oleh Alvaro Morata di menit 57′.

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang hasil Real Madrid vs Juventus, hasil pertandingan Real Madrid vs Juventus, hasil skor Real Madrid vs Juventus, skor Real Madrid vs Juventus, skor akhir Real Madrid vs Juventus, hasil akhir Real Madrid vs Juventus, hasil semifinal leg 2 Liga Champions Real Madrid vs Juventus, hasil Real Madrid vs Juventus semalam, hasil Real Madrid vs Juventus tadi malam, hasil Real Madrid vs Juventus dini hari tadi, hasil Real Madrid Liga Champions semalam, hasil Real Madrid Liga Champions tadi malam, hasil Real Madrid Liga Champions dini hari tadi, hasil Juventus Liga Champions semalam, hasil Juventus Liga Champions tadi malam, hasil Juventus Liga Champions dini hari tadi, kita tunggu saja hasilnya dini hari ini, Kiblat Bola akan memberikan data hasil selengkapnya serta live score yang update dan akurat hanya untuk anda.

Pertandingan UEFA Champions League babak Semifinal leg kedua antara Real Madrid vs Juventus di siarkan langsung di stasiun televisi swasta SCTV juga live streaming di tv online serta tv satelit berbayar, kick off mulai pukul 01:45 WIB, dini hari Kamis 14 Mei 2015.


Di laga Semifinal Leg pertama yang kal itu dimainkan di kandang Juventus telah dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

Aggregate saat ini adalah 1-2 untuk keunggulan Juventus, namun Real Madrid memiliki 1 gol tandang, alahasil dalam laga Leg kedua Real Madrid hanya butuh satu gol tanpa balas untuk bisa lolos ke babak Final, sedangkan untuk Juventus hanya butuh hasil imbang untuk bisa masuk ke partai puncak Final Liga Champions 2015 melawan Barcelona yang telah siap menunggu.

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 2015
Babak Semifinal – Leg 2
Kamis, 14 Mei 2015
 Real Madrid 1 – 1 Juventus
 Aggregate : Real Madrid 2 – 3 Juventus*
 Kick-off 01:45 WIB – Live SCTV

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan