Sunday 17 May 2015

Bagaimana tips agar pulsa tidak hangus tersedot saat membuat website dari gadget

Hay semuanya saya akan membahas tips agar pulsa kita tidak tersedot saat kita membuka halaman web atau blog padahal kita sudah mempunyai kuota.  Saya sendiri sudah terkena trik tersebut tersebut saat saya mau download di waptrick dan sedang upload file di ziddu.

1.Pada saat itu saya tidak nyaka pas download lagu di waptrick tiba-tiba muncul menu baru di jendela browser gadget saya. Lalu saya lama untuk mengklik delete ketika itu pulsa saya lumayan besar yakni pulsa 20.300 .  Setelah itu tidak ada respon lama-lama langsung muncul pesan seperti gambar paling bawah. Lalu saya terlihat dan isinya : Selamat anda berhasil berlangganan aliando blalalala.  Lalu saya lihat pulsa saya ternyata berkurang dan pada saat itu saya merasa kesal karena sudah membuang pulsa.  Dan saya pun berhati - hati saat membuka web atau blog yang mempunyai semacam itu

2. Pada saat itu saya sedang upload file untuk blog saya di ziddu. Ketika itu tidak ada apa apa tapi pas sudah di habis uploadnya tiba - tiba muncul menu baru lalu saya hapus. Ternyata saya sudsh terlambat dan pulsa saya tersedot untuk kedua kalinya.

Nb: kejadian diatas asli sudah saya alami di gadget saya dan saya merasa kesal karena pulsa saya habis.

Trik cara berhenti berlangganan:
Nanti ada pesan anda sekarang terdaftar di layanan aliando blalala, untuk stop langgana ketik: Unreg aliando kirim ke blalal

Tips agar kita tidak kena penyedot pulsa tersebut:

1. Usahakan pulsa minim di bawah 1000

2. Berhati-hatilah saat membuka web atau blog apabila anda sedang membuka web jangan mengklik iklan tentang artis berlangganan. ( kalau klik iklan adsense gak papa tidak ada efek samping bagi kita).

2. Kalau ada menu baru muncul tanpa kita sadsri secepatnya lah hapus karena menu baru itu biasanya berupa iklan tidak bertanggung jawab contohnya: pencurian pulsa, selamat anda mendapatkan hadiah padahal nipu, dll.

4. Kalau anda ingin membuka web waptrick, ziddu, ad.fly, dll. Usahakan jangan menggunakan browser . gunakan lah aplikasinya, caranya download aplikasinya di playstore. (Saya saran playstore karena kalau dari google banyak iklan)

Dan itu saja tips nya

Demikian tips agar pulsa tidak tersedot di hp android lebih kurang saya mohon maaf. Semoga tips diatas bisa membantu anda agar pulsa anda tidak kesedot saat menggunakan gadget. 

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan