Friday 29 May 2015

Menambah Isi Tabungan Rekening BCA Kita Secara Halal Dari Hp Android

Berbagai tips dan trik dalam mencari uang di internet serta membahas dunia internet secara umum. Bukan hanya di internet saja kita bisa menghasilkan uang, tapi hanya bermodal hp android dan paket internet secukupnya kita bisa menghasilkan $3 - $5 dalam sehari. Coba anda bayangkan jika anda bisa mendapatkan $5 sehari lalu kalikan dengan 30 hari (sebulan) maka penghasilan anda bisa mencapai $150 dalam sebulan. Lumayan bukan hanya duduk saja dan mendownload aplikasi yang disuruh lalu mendapatkan dollar. Apalagi saat ini dollar lagi naik sekitar Rp12.800 = $1 maka penghasilan anda kalau di ibaratkan rupiah senilai 12.800×150= Rp1920000. Kalau menurut saya penghasilan segitu untuk sampingan aja lumayanlah untuk makan di warung dan beli paket internet. Biasanya saya menggunakan penghasilan online dari whaff reward untuk membeli domain dan paket internet kalau sisanya saya tarik ke bank BCA saya.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi whaff reward di android 

Whaff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi di perangkat android atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. Menurut saya whaff reward adalah aplikasi paling terbaik untuk menghasilkan uang. Whaff reward sudah terbukti membayar karena belum ada orang yang mengulang tentang pembayaran yang dilakukan whaff. Cuman ada yang mengwluh proses pembayaran nya tidak otomatis dan tidak cepat. Kita harus menunggu 3 hari untuk payout penghasilan dollar whaff reward ke paypal kita.

Disini saya akan memberikan tips bagaimana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan download aplikasi dan melakukan beberapa task dengan aplikasi Whaff Reward. 

Cara Menghasilkan Uang Dengan Handphone atau Tab Android 

Aplikasi ini hanya bisa digunakan di Handphone atau tab android saja, jadi jika anda pemakai iPhone mohon maaf saat ini Whaff masih belum bisa digunakan.

Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan Whaff Rewards

Cara untuk mendapatkan uang dengan whaff reward sebenarnya cukup mudah, tapi sebelumnya anda harus menginstal Aplikasi Whaff di perangkat Android anda.

1. Anda bisa download di Google Play Store

2. Setelah anda download dan instal whaff di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda.

3. Setelah berhasil log-in anda akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code AS84355

4. Dengan menggunakan code tersebut balance anda akan menerima uang sebesar 0.30$ secara otomatis.
Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$.

“Jadi saran saya gunakan Code AS84355, saya juga menerima imbalan yang sama seperti yang anda terima, ini sebagai imbalan karena saya telah memberi tahu anda cara mencari uang dengan menggunakan whaff, dan anda menerima imbalan yang sama karena telah menggunakan code invite AS84355“
 Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download aplikasi.

Pick Premium

# Imbalan install: Dapatkan imbalan untuk mendownload sebuah aplikasi
# Permainan harian: Dapatkan imbalan untuk menggunakan aplikasi
# Imbalan harian: Dapatkan imbalan untuk tetap menggunakan aplikasi pada perangkat Anda

Dipick premium akan ada beberapa aplikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall aplikasi tersebut selama yang ditawarkan.

5. Selain premium picks, silahkan download Aplikasi yang ada di Whaff Picks untuk mendapatkan uang Dollars.

6. Untuk menambah dollar lagi anda bisa mencark referal dengan cara Invite To Share and Earn! (Saya biasa bagi ke facebook dan postjng blog seperti ini)

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars. Untuk perorang invite anda bisa mendapatkan $0.30

7. Kumpulkan dollar hingga $10.5 Jika dollar sudah terkumpul sebesar minimal $10.5 anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.
Baca: cara daftar paypal untuk pribadi
Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.

Jika anda mengambil 10$ uang anda dengan Paypal maka uang yang sampai ke Paypal anda akan terpotong sebesar 0.50$. setelah saya Tanya ke pihak Whaff dijelaskan bahwa potongan tersebut sebagi fee jual beli jasa yang dikenakan oleh Paypal. Saya menjual jasa mendownload dan menjalankan aplikasi di HP saya dan Whaff sebagi pihak yang membeli jasa tersebut. Ya seperti itulah penjelasan dari pihak Whaff.

pembayaran dari whaff

Setelah dollar paypal anda sudah mencapai 10$ langkah selanjutnya adalah 

transfer Uang dari Paypal ke Rekening Bank
 Paypal adalah semacam rekening online Kita bisa berbelanja lintas negara, menerima pembayaran dari bisnis online, dan sebagainya. Penghasilan kita dari bisnis online yang dibayar melalui paypal tersebut dapat kita cairkan ke dalam bentuk rupiah ke rekening bank lokal. Maka dari itu, kali ini saya akan sedikit share mengenai "Cara transfer uang dari paypal ke rekening bank"

Sebelum saya menunjukkan langkah-langkah pengambilan uang, terlebih dahulu akan saya paparkan beberapa peraturan dan ketentuan yang berlaku.

# Minimal uang dolar yang dapat dicairkan ke rekening bank adalah $ 10
# Jika kita ingin mengirim uang dari paypal ke kartu kredit, maka akan dibutuhkan biaya $ 5
# Transfer/pengambilan di bawah Rp 1.500.000,00 adalah gratis, sedangkan jika jumlah lebih besar dari Rp 1.500.000 dikenakan potongan sebesar Rp 16.000,00
# Waktu yang diperlukan untuk proses pencairan adalah antara 2-4 hari
# Yang paling penting nih, akun paypal sudah diverifikasi
Untuk verifikasi akun paypal anda tinggal pilih ingin dengan vcc atau kartu kredit kalau saya vcc saja soalnya takut dibobol.

Oke, itulah dia peraturan-peraturan jika kita ingin withdrawl dollar ke rupiah rekening kita yang saya tau jadi apabila ada yang salah atau kurang, mohon ditambahkan ya :)
 Sekarang mari kita cairkan dollar ke rekening.

*Login dulu ke akun paypal anda

* Pastikan kita sudah memasukkan data bank tujuan kita ke akun paypal

* Klik withdraw. Setelah itu akan muncul 2 option. Silahkan pilih "withdraw funds to your bank account"

* Di bawahnya, akan ada keterangan bank atau rekening tujuan kita. Kalau data sudah OKE, silahkan klik continue 

* Continue dan ikuti petunjuknya.

* Kita akan mendapatkan email pemberitahuan dari pihak paypal.

Nah, bagi yang akun paypalnya belum diverifikasi, maka harus segera anda lakukan.
 Caranya? SIlahkan baca " Cara Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit"

Itulah cara saya mendapatkan uang dengan menggunakan HP Android. Mudah dan simple bukan ?

Sebenarnya ada beberapa aplikasi mencari uang di android dan akan saya ulas dipost berikutnya.

Jika informasi ini bermanfaat bagi anda, Tolong untuk dishare keteman-teman atau rekan anda agar semua orang bisa mengetahui informasi ini.

Happy Earning.. !

Pesan untukmu
Pengembang whaff reward: Jangan mengharapkan penghasilan dari whaff reward. Jadikan lah whaff reward hanya untuk pekerjaan sampingan anda. 
(Langsung dikatakan oleh pengembang whaff reward)

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan