Thursday 16 July 2015

Trik Dan tips Agar Postingan Ranking 1 di Pencarian Google

Trik Dan tips Agar Postingan Ranking 1 di Pencarian Google

Cara agar postingan kita cepat terindex oleh mesin pencari google adalah, dengan cara mensubmitkan url postingan yang baru kita posting ke google tambah url. Bila postingan baru anda tidak anda submit ke google tambah url, maka saya yakin pasti judul anda tidak akan terindex google. Jangankan terindex judul, url  nya pun tidak akan terindex pastinya.
Apakah url postingan yang belum di submit di google tambah url bisa di index google dalam waktu lama??
Postingan tersebut tidak akan terindex di google, Kalau urlnya bisa saja terindex, tapi isi dalamnya tidak. 
Harapan semua para blogger pasti berusaha agar postingannya banyak pengunjung. Untuk menambahkan pengunjung blog ada banyak cara bisa dari media sosial, dari mesin pencari google, bing, lainnya atau bisa saja dari teman kita yang kita suruh promosikan blog. Tapi dari pengalaman saya kebanyakan rata-rata blog di kunjungi orang lewat mesin pencari google atau bing,dll. Pokoknya selisihnya 80% dari mesin pencarian dan 20% dari Media sosial.

Jadi usaha agar blog kita bisa banyak di kunjungi orang adalah dengan optimasi ke mesin pencari. Lakukan submit url postingan anda ke google tambah url. Untuk lebih terangnya silahkan saja ikuti lanhkah dibawah agar postingan anda terindex google dengan cepat.

Cara Agar Postingan Cepat Terindex Mesin Pencari Google



#1 Submit URL Ke Google Add URL


Google menyediakan tempat khusus untuk anda memasukan url postingan anda satu-persatu. Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Dengan submit url postingan anda ke sini, agar google bisa mengindex postingan sobat . caranya:
Copy URL artikel anda dan masukan ke Google Add URL.
Lalu isi captcha dengan benar maka artikel anda sudah masuk ke google. Untuk gambaran silahkan silat di bawah.

#2 Daftarkan Blog Anda ke Google Web Master tools


Langkah-langkah mendaftarkan blog ke google webmaster tool
Masuk ke halaman pendaftaran google webmaster tool, kemudian cari dan tekan tombol "Sign In to Webmaster Tools". silahkan login dengan gunakan email dan password google anda.
Submit alamat blog atau situs anda, lihat gambar dibawah ini:
pilingku.blogspot.com

Untuk verifikasi silahkan ikuti petunjuk web master tools. Tapi khusus blogspot tidak perlu verifikasi lagi. Jika anda sudah daftar jangan lakukan lewatkan langkah di atas.

#3 Submit Site Map di Google Webmaster Tool


Setelah anda berhasil mengintegrasikan blog anda dengan google webmaster tool, yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mensubmit peta situs atau sitemap blog anda ke google webmaster tool, untuk mensubmit peta situs di google webmaster tool langkahnya adalah sebagai berikut:
pada bilah menu sisi kiri pilih menu Crawl, kemudian pilih submenu sitemaps.
Cari dan tekan tombol ADD/TEST SITEMAP, kemudian masukan sitemap blog anda, khusus untuk blogspot, peta situs harus di isi "sitemap.xml". anda cukup memasukan sitemap.xml pada kotak isian yang disediakan, seperti gambar dibawah ini:
pilingku.blogspot.com

Kemudian tekan tombol Submit sitemap, silahkan refresh blog anda untuk melihat hasilnya.
Tips di atas harus sering dilakukan, bila perlu setiap anda update potingan baru segera submit sitemaps seperti di atas.

#4 Submit URL Postingan Secara Permanen di Google Web Master Tools


Untuk menautkan url posting secara permanen dapat dilakukan di akun google webmaster sobat sendiri, untuk yang belum punya akun Google Webmaster bisa daftar gratis disini. yaitu dengan masuk ke dasbor Alat Webmaster > Perayapan > Ambil Sebagai Google. 
Submit URL Postingan Secara Permanen
Masuk ke blog web msster anda lalu pilih klik perayapan>klik Ambil Sebagai google, bila web master anda bahasa inggris ganti dahulu ke bahasa indonesia agar lebih mudah.
Akan muncul tab baru berisi kotak submit url. Masukkan kode url sobat di kolom yang disediakan, Pilih Ambil atau Ambil dan Render.  lihat gambar dibawah
copyright  misteradli.blogspot.com

bila berhasil url sobat akan muncul di tabel lalu pilih Kirim Ke Indeks > Akan muncul pop Up Baru, seperti gambar di bawah
pilingku.blogspot.com

pilih salah satu Rayapi URL ini saja atau Rayapi URL ini dan tautan langsungnya > Kirim.

Selesai, Lakukan tips ini setiap anda memposting postingan baru. Lihat hasilnya ketika 1 bulan pasti blog anda akan naik rantig di mata google. Jangan lupa ya sering kunjungi pilingku.blogspot.com
Yang satu ini bisa juga agar postingan muncul di halaman pertama google:

No comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar di PILINGKU.BLOGSPOT.COM

1. Ganti dahulu ke versi web bagi anda pengunjung melalui situs mobile atau android yang ingin berkomentar.
2. Berkomentarlah sesuai tema postingan di atas
3. Berkomentarlah dengan bahasa baku agar kami bisa mengerti .
4. Jangan gunakan bahasa yang kotor karena di anggap spam kami tidak akan mempublikasikannya.

Anda sopan kami sopan